Responsive image

Drs H. Tatang Sutarsa, M.Pd
Kepala Sekolah

Pembagian Raport Akhir Semester Genap T.P. 2016/2017

Diberitahukan kepada Bapak/Ibu Orang Tua/Wali Siswa Kelas X dan XI SMA Bakti Idhata, untuk dapat hadir pada kegiatan Pembagian Raport Akhir Semester Genap yang akan dilaksanakan pada :

 

 

Hari/Tanggal       :  Kamis, 15 Juni 2017
Waktu :  08:30 WIB s.d. 11:00 WIB
Tempat :  Ruang Kelas Siswa

 

 

Mohon kiranya Bapak/Ibu Orang Tua/ Wali Siswa agar :

  1. Hadir pada pukul 08:00 WIB di Aula Sekolah Bakti Idhata, dikarenakan ada pengarahan dari Kepala SMA Bakti Idhata terkait akademik sekolah.
  2. Menyelesaikan SPP sampai dengan bulan Juni 2017.
  3. Menyelesaikan tunggakan uang buku siswa.
  4. Menyelesaikan tunggakan uang pangkal bagi yang belum melunasi.
  5. Menyelesaikan uang Jas Siswa.
  6. Apabila belum dapat menyelesaikan tunggakan administrasi, Orang Tua/ Wali siswa tetap hadir di sekolah dan bertemu dengan Wakasek Kesiswaan.

Setelah Kegiatan Pembagian Raport Semester Genap ini, Siswa Libur Hari Raya Idul Fitri 1438 H dan Libur Semester Genap mulai tanggal 16 Juni 2017 s.d. 09 Juli 2017.

 

Demikian Pemberitahuan ini disampaikan, atas perhatian Bapak/Ibu Orang Tua/Wali siswa diucapkan terima kasih.



Komentar

Wakil Kepala Sekolah

Dra. MARIANA
WAKASEK KURIKULUM

Drs. SUGENG SUHARTO
WAKASEK KESISWAAN
   
 
LULUS JUHARMAN, S.Si
WAKASEK SARANA
M. ADY YUDHA, M.Pd
WAKASEK HUMAS
   

 

Info SNMPTN

PENGUMUMAN UNBK